SHARE
Gambar bencana Alam terdahsyat, badai debu

Gambar Bencana Alam Dahsyat – Bencana adalah ulah manusia sendiri. Manusia yang menebang hutan sehingga menerima banjir, Manusia yang berbuat maksiat sehingga dilanda gempa, bencana. Manusia yang membunuh ular sehingga padi dimakan tikus. Semuanya akibat ulah manusia sendiri termasuk ebncana pemanasan global akibat dari efek rumah kaca atau banyaknya asap karbondioksida akibat dari teknologi perindustrian dan kendaraan.

Sebenarnya, bencana yang diberikan Allah kepada manusia adalah bisa berupa ujian, atau bala. Manusia yang ingin di tingkatkan keimanannya juga sering dicoba, namun bisa juga berupa bala, dimana Allah akan menghancurkan kaum manusia yang telah jauh berbuat maksiat dan menantang Allah, seperti yang terjadi pada masa nabi Nuh.as, terjadi pada masa nabi Yunus as. namun kaum nabi Yunus taubat dari maksiat, sehingga angin mematikan yang akan menghapus dan mematikan mereka kembali di angkat oleh Allah dan bencana dijauhkan.

Zaman sekarang juga bisa seeprti itu, kalau manusia terus larut dalam maksiat, bahkan berusaha untuk melegalkan maksiat seperti menghalalkan khamar, atau menghalalkan S3x bebas, dengan kata lain menantang azab Allah. Ini bisa saja Allah menurunkan bala dan bencana untuk menghancurkan manusia yang tak beriman itu. Namun, satu yang harus di ingat bahwa dalam setiap bencan yang diberikan Allah, Allah tidak hanya mematikan atau memusnahkan orang jahat saja, tetapi juga memusnahkan orang shaleh dalam bencana itu. Hanya saja mereka dibedakan pada cara meninggal dan pembangkitan kelak.

Bencana yang mematikan semua orang yang ada dalam tempat terjadi kemaksiatan itu persis sama dengan seseorang yang digigit serangga, tentu orang tersebut tidak hanya membunuh serangga yang menggit, namun serangga yang tidak menggigit juga kena sapuannya atau dibunuhnya. Maka, cara paling gampang manusia menjauhi bencana atau musibah alam adalah dengan cara kembali kepada Jalan Allah atau Taubat. Semoga dengan adanya foto foto dan gambar benacana alam di Indonesia dan dunia ini bisa mengubah cara pandang kita pada Alam, bahwa pembuat bencana bukanlah alam, tetapi manusia itu sendiri. Berikut kumpulan Gambar bencana Alam terdahsyat yang terjadi di Muka bumi ini.

Baca Juga:  Photo Keindahan Petir di Belahan Dunia

Gambar Bencana Alam di Indonesia dan Dunia

Gambar bencana Alam terdahsyat, angin tornado
Angin Tornado/Puting Beliung di Lowa, United States pada bulan Juni 2008
Gambar bencana Alam terdahsyat, badai debu
Badai Debu (Haboob) di Phoenix, Arizona
Gambar bencana Alam terdahsyat, banjir besar
Banjir terbesar di Australia
Gambar bencana Alam terdahsyat, kebakaran hutan
Kebakaran Hutan di Dolginio, Russia pada bulan Agustus 2010
Gambar bencana Alam terdahsyat, meletusnya gunung berapi
Meletusnya Gunung Berapi di Puyuhue, Chile
Gambar bencana Alam terdahsyat, petir menyambar gudang
Petir menyambar gudang amunisi di Pulau Rhodes pada bulan April tahun 1856
Gambar bencana Alam terdahsyat, tanah longsor terbesar
Tanah Longsor terbesar di Cililin, Bandung, Jawa Barat
Gambar bencana Alam terdahsyat, tsunami aceh
Gempa dan Tsunami di Aceh Pada Bulan Desember tahun 2004
Gambar bencana Alam terdahsyat, tsunami Jepang
Gambar stunami di Jepang menakutkan sekali
Gambar bencana Alam terdahsyat
Meletusnya Gunung Api terbesar di Laut Sumatera, Indonesia

Itulah beberapa Gambar bencana Alam yang sangat menakutkan. Gambar bencana alam masih sangat banyak sekali, hanya saja yang paling besar adalah yang ada dalam gambar ini. Bagi anda yang ingin melihat gambar bencan bumi atau kerusakan di dunia ini, silahkan gooling di Search engine. Demikian dari kami, semoga bermanfaat

3 COMMENTS

  1. Sudah seharusnya kita perbanyak berdoa, karena ujian datang kapan saja dan dimana saja. Kita sudah seharusnya siap untuk menjalani segala kemungkinan.

  2. Kejadian bencana alam terjadi seriungkali tanpa disadari dan banyak menimbulkan korban jiwa,
    mari tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan sosial untuk membantu korban bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here