SHARE
fenomena ombak beku

Fenomena Ombak Beku Landa Amerika. Keadaan dingin di Indonesia masih ditandai dengan turun hujan atau musim penghujan yang mengharuskan anda menggunakan payung atau menggunakan jaekt hujan. Pemandangan ini lumrah terjadi dimusim banjir atau hujan. Namun di luar negeri seperti Amerika ada fenomena yang unik dan aneh yang tidak pernah terjadi ditempat lain.

Pengalaman ini terjadi pada seorang photographer bernama Jonathan Nimerfroh yang akan bermain selancar di negara bagian New England. Dia malah menemukan pemandangan yang tak lazim ditempat itu, yaitu fenomena ombak beku yang unik dan menakjubkan.

Jonathan sebagai seorang fotographer tentu tidak melewatkan fenomena unik ini, dia memotret pemandangan indah ini, bukan ombak besar yang menggulung cepat seperti biasanya, namun ombak beku yang berada dalam suhu terhangat -7 derajat celcius.
fenomena-ombak-beku-1
“Apa yang kulihat benar-benar luar biasa. Aku tak keberatan harus berdiri membeku di tepi pantai demi melihat fenomena unik ini,” papar Jonathan bangga, seperti dilansir Viral Nova.

Lihat juga gambar lainnya:

Tak hanya waktu saja, namun terungkap bahwa untuk beberapa hari ke depan Amerika akan tetap dilanda cuaca ekstrem ini, Beberapa kawasan seperti Chicago, Pittsburg dan Philadelphia masih akan menjadi titik terdingin sebelum datang bulan Maret yang suhunya lebih hangat karena mendekati musim semi.

Baca Juga:  Indonesia Ternyata Punya Air Terjun Abadi, Air Terjun Madakaripura

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here