SHARE
Di-Kota-Ini-Menggoreng-Telur-Cukup-dengan-Terik-Mentari

Menggoreng telur cukup dengan terik mentari. Ini benar benar unik, tetapi ini memang benar benar ada. Kalau ditempat kita menggoreng telur harus menggunakan pemanas, baik kompor atau kompor gas, tetapi di kota ini tidak perlu menggunakan itu semua, cukup letakkan penggoreng diterik mentari dan tunggu sesaat, danandapun bisa menggoreng telur.

Saking panasnya suhu di Glibraltar, sebuah kota di seberang laut Britania ini, panasnya mencapai 40 derjat. Suhu sepanas ini bisa digunakan untuk menggoreng telur di sinar matahari. Luarbiasa bukan..!

Naomi Abudaham salah satu warga di sana mengatakan bahwa ia berhasil menggoreng telur mata sapi hanya dengan meletakkan penggoreng di luar jendela rumahnya. Noami pun berhasil membuat telur mata sapi untuk kekesihnya.

Noami memperlihatkan pengalamannya dalam sebuah video, ia memperlihat bagaimana penggorengnya bisa memanaskan telur buatannya.

“Saya baru saja belanja dan membeli beberapa telur. Saya penasaran apakah suhu panas yang mencapai 40 derajat Celcius di Gibraltar ini bisa dipakai untuk menggoreng telur,” katanya.

Ketika noami meletakkan telur di atas penggoreng, ia langsung berteriak bahwa telurnya langsung masak, luarbiasa panasnya suhu disana.

Baca Juga:  Profesor China Membangun Villa Gunung di Atas Apartemen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here