SHARE
deteksi kesehatan dari sabit di kuku

Deteksi kesehatan tubuh dari sabit pada kuku – Ingin mengetahui kesehatan seseorang, coba perhatikan kukunya, apakah ada pola berbentuk sabit. DI jempol harus ada pola sabit, jari tengah dan jari telunjuk juga harus ada sabit. Sementara pada jari manis bisa tidak ada sabitnya. Jadi dalam kesemua jari harus ada 8 sabit atau 10 pola sabit. Pola sabit ini menunjukkan kesehatanmu, semakin banyak sabit menunjukkan kesehatanmu lebih baik. Begitu juga semakin sedikit sabit pada jari kami, menunjukkan kekebalan tubuh, konsentrasi, kesehatan mu jelek, kamu akan mudah letih. Jadi coba perhatikan pada setiap jari kamu, apakah kamu punya banyak sabit ?

Ada orang yang tidak mempunyai sabit dijarinya, kenapa anda harus mempunyai sabit sabit dijari anda, karena sabit ini bisa menjadi tips pendeteksi kesehatan. karena kalau dijempol tidak ada sabit dan dijari lain juga tidak ada, berarti ginjanya mudah sakit. Seorang ahli kesehatan China mengatakan bahwa logis dan masuk akal kalau kita melihat keadaan kesehatan seseorang dari sabit yang ada pada jarinya.

deteksi kesehatan dari sabit di kuku
IMg: cerpen.co.id

Orang sehat, Sabit kukunya terlihat jelas

Kuku yang sehat, biasanya berwarna kemerahan, dan sabitnya terlihat jelas serta kukunya halus. Orang yang mempunyai energi penuh berarti sabit jarinya semakin kelihatan dan nampak. Namun sebaliknya, kalau sabitnya tidak nampak berarti seseorang tersebut sedang dalam keadaan sakit. Namun, sabit ini bisa kembali muncul apabila seseorang telah kembali sehat.

Orang yang sehat sabit pada kukunya sebesar 1/5 kuku. Kalau tidak maka bisa dipastikan bahwa energinya kurang, penyerapan usus besar tidak baik, kalau sabit pada jari tiba tiba hilang, mengecil atau berubah gelap, berarti ada penyakit parah, tumor atau ada pendarahan di dalam tubuh. Namun sebaliknya, kalau sabit pada jari lebih besar dari 1/5 berarti seseorang itu menderita hipertropi jantung, ini rentan terhadap kardiovaskuler, hipertensi, stroke dan lainnya.

Baca Juga:  Makanan-Makanan Ini Berbahaya Jika di Gabungkan

Menjaga kesehatan dengan Menjaga Sabit

Perlu diketahui juga, bahwa anak anak yang belum berkembang tidak mempunyai sabit, kemudian setelah berkembang anak anak akan ada sabitnya. Kalau sabit semakin kecil dan hilang ini menandakan kesehatan yang buruk dan sebaliknya. Anak yang sering bergadang dan tidur terlalu malam sabit biasanya akan hilang sedikit demi sedikit.

deteksi kesehatan dari sabit di kuku 2
IMg: cerpen.co.id

Para ahli mengatakan bahwa kalau sabit dijari jari semakin hilang, menandakan kesehatan yang jelek, kekebalan tubuh yang tidak baik, sekali anda sakit, anda bisa mengalami sakit parah karena kekebalan tubuh anda tidak bagus. Maka kalau sabit jari anda tidak baik, maka seringlah anda mengkonsumsi protein, makanan hitam seperti beras merah, jagung hyuka, jaga kesehatan dan sering olahraga.

Lihat juga:

Note:
Melihat perubahan sabit pada jari dengan signifikan juga tidak sepenuhnya berarti anda sedang dalam masalah serius, coba anda periksa ke dokter dan hasil dokterlah yang menentukan kesehatan anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here