SHARE
Loch Ness, tempat tinggal Nessie
img: merdeka.com

Danau Misterius yang Jadi Hunian Monster – Kita sering mendengar cerita mengerikan tentang monster seperti yang ada dalam cerita fiksi atau dalam film kartun. Sepertinya begitu juga dengan keadaan beberapa danau indah dengan air yang tenang ini. Danau ini tenang namun menghanyutkan, sepertinya ungkapan ini cocok di alamatkan pada beberapa danau ini.

Keindahan danau ini menjadi misterius karena penghuni danau ini di percaya sebagaian orang. Danau tenang itu dihuni oleh cryptid yaitu monster raksasa yang sangat menakutkan. Keberadaan monster di danau ini hingga masih misterius karena tidak bisa buktikan secara kongkrit. Monster ini hanya nampak di photo buram yang tak jelas kelihatannya.

Sebagiannya hanbya mitos yang turun temurun sejak dahulu. Namun demikian sudah cukup menegangkan urat saraf bagi anda yang mendengar cerita ini. Berikut 7 danau misterius yang jadi hunian monster.

Danau Misterius yang Dihuni Monster

1. Danau Ikeda tempat tinggal monster Issie
Danau Ikeda hunian monsterDanau ideka ini termasuk misterius karena menurut cerita mitologi danau ini adalah tempat hunian atau sarang bagi Issie yaitu makhluk mitologi. Danau Ikeda tepatnya terletak di Kogoshima Pulau Kyushu, Jepang dan merupakan danau terbesar di pulau itu.

Menurut cerita Issie adalah seekor kuda putih yang hidup di pinggir danau itu dan merasa putus asa karena kehilangan anaknya, maka issie melompat ke danau dan berubah menjadi sebuah monster raksasa.

Monster danau ini menjadi heboh karena ada yang mengaku melihatnya. satu-satunya laporan tentang muncul hewan ini adalah pada tahun 1978. Dilansir Metropolis, Issie dipotret oleh seorang pria bernama Matsubara. Dan pada tahun yang sama juga ada sekitar 20 orang lainnya mengaku kalau mereka juga melihat makhluk misterius berwarna hitam dengan panjang tubuh mencapai 5 meter.

Baca Juga:  Yareta, Tanaman Berumur 3000 Tahun

Karena adanya laporan seperti itu, maka hingga kini makhluk itu menjadi monster misterius yan menghuni danau Ikeda Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here