SHARE
coklat termahal di dunia berbungkus emas

Coklat Termahal di Dunia Kit Kat di Bungkus Emas. Coklat Kit Kat adalah salah satu jenis makanan coklat yang sangat mahal harganya, dan ternyata pabriknya hanya membuat 500 bungkus coklat. Coklat ini diharga sangat mahal selain coklatnya yang berkualitas juga karena coklat tersebut dibungkus dengan emas.

Coklat termahal di dunia ini adalah buatanNestle Jepang. Konon produk ini hanya sanggup dibeli oleh mereka yang berkocek besar alias kaya raya. Kenapa tidak, coklat termahal itu dibungkus dengan plastik emas dimana harganya satu batang adalah US$ 23 atau 313 ribu rupiah.

Baca juga: 10 Coklat termahal di dunia

Selain harganya yang mahal coklat ini juga dita bisa ditemukan disembarang toka, hanya toko khusus yang menjualnya dan hanya tersedia 500 batang saja.

Sebagaimana yang tertera pada laman abc.net.au pada 22 november 2015 lalu bahwa orang Jepang kerap menjadikan coklat Kit Kat sebagai coklat top dan lebih tiggi, mereka tidak hanya ingin makan coklat biasa saja. Semenjak diperkenalkan pada tahun 1973 lalu, di negara Sakura ini telah beredar cokelat yang diproduksi dalam 200 rasa mulai dari strawbery, teh hijau, hingga Wasabi.

“Di toko Jepang, konsumen biasa menikmati jenis baru setiap waktu,” kata juru bicara Nestle Jepang, Melanie Kohli.” Pasar Jepang sangat unik.

Dikabarkan bahwa coklat mahal bermerk Kit Kat ini mempunyai rasa yang tak biasa. Dan yang menjual coklat ini hanya akan ada 8 toko saja.

Negara Jepang adalah satu sautnya negara di dunia ini yang memiliki Kit Kat dengan aneka rasa. Ini adalah ciri khas atau berkaitan dengan budaya Jepang itu sendiri.

Baca juga: 10 makanan termahal di dunia

Baca Juga:  Gempar, Ikan Monster di Temukan di Laut Tempat Uji Coba Nuklir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here