SHARE
Cara Dapatkan Dollar dari cashpirate

Cara mendapatkan dollar dari Aplikasi Cashpirate – Kehadiran smartphone berbasis Android kini bisa dimanfaat untuk berbagai fungsi, tidak hanya untuk berinteraksi namun juga kini banyak digunakan untuk berbisnis. Salah satu bisnis yang sangat populer dengan memanfaatkan Smartphone Android adalah Whaff Reward. Bagi anda yang tidak beruntung dengan WHAFF anda bisa mencoba aplikasi lain untuk mendapatkan dollar dari internet yaitu CASHPIRATE.

Cara Dapatkan Dollar dari Android, Cashpirate

Mendulang dollar dengan cashpirate hampir sama dengan Whaff, hanya saja dalam bisnis dengan cashpirate kita harus mengumpulkan poin atau coin sebanyak-banyaknya yang nanti bisa di tukar dengan dollar. Untuk 1000 poin yang kita dapatkan diharga dengan $1. Minimal pembayaran dari aplikasi cashpirte adalah $2.5 atau dengan poin sebanyak 2500. Ini tentu sebuah kelebihan bila dibandingkan dengan Whaff yang harus mengumpulkan dollar sebanyak $10 untuk bisa payouts.

Memulai bisnis sambilan dengan Aplikasi Cashpirate sangat mudah, anda tinggal menginstall aplikasi cashpirate melalui play Store. kemudian jalankan aplikasi tersebut dengan cara Log In. Jangan lupa masukkan Kode Referral agar langsung mendapatkan poin sebanyak 500. Kalau anda ikut melalui kode referral saya anda bisa memasukkan Kode VTXJGF.

Setelah anda join dan log in ke akun anda, anda juga bisa mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk join di aplikasi pendulang dollar ini. Untuk setiap orang yang berhasil anda ajak, anda berhak mendapatkan 10% dari banyaknya pendapatan referral anda. Ini bukan dari referral anda tetapi dari perusahaan Cashpirate memberikan kepada anda sebanyak 10% bila dibandingkan dengan jumlah earning referral anda. Sekali lagi, bukan dari pendapatan referral anda melainkan dari hadiah perusahaan.

Bagi anda yang ingin join bersama saya anda bisa langsung menggunakan Kode Promosi saya dibawah ini, Silahkan anda bertanya kalau anda belum paham.

Baca Juga:  Unsur Babi di Temukan di Solaria, ini kata MUI

VTXJGF

Metode Pembayaran Cashpirate

Cashpirate akan membayar anda setiap kali anda mendapatkan poin sebanyak 2500 (ini batas minimal), tetapi anda juga bisa mengambil pembayaran setelah mendapatkan 5000 poin, 10.000 poin, dan 25.000 poin.

pembayaran cashpirateMetode pembayaran yang digunakan adalah PayPal. Pembayaran anda akan dimasukkan kedalam akun paypal anda setelah poin anda mencapai jumlah tertentu, artinya anda harus mempunyai akun Paypal untuk bisa berbisnis dengan aplikasi Cashpirate.

Oop..! tenang saja, ternyata selain menggunakan PayPal anda bisa juga menerima pembayaran dengan metode mobile recharge atau isi pulsa hp. Kalau memilih Metode pembayaran dengan Mobile Recharge anda hanya perlu mengumpulkan 1800 poin. Sangat mudah kan. Kini anda yang tidak memiliki atau belum memiliki paypal sudah bisa join di bisnis mendapatkan dollar dari aplikasi cashpirate.

Bukti Pembayaran dari Cashpirate

Berikut bukti pembayaran dari cashpirate, memang tidak banyak, bagi anda yang bisa mengumpulkan banyak referral tentu bisa mendapatkan lebih banyak lagi.

bukti pembayaran dari cashpirate

Demikianlah cara mendapatkan dollar dari Android menggunakan aplikasi Cashpirate. Selain cashpirate anda bisa juga mencoba aplikasi Whaff melalui mobile anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here