SHARE
Amerika adalah negeri muslim yang dimurtadkan

Benua Amerika Adalah Negeri Muslim yang di Murtadkan – Ini sangat mencengangkan karena ternyata negeri Amerika itu adalah kepunyaan orang Islam masa lalu yang kemudian dimurtadkan sehingga kini dipenuhi oleh orang kafir harbi. Lantas mana fakta yang mengatakan kalau amerika adalah negeri Islam yang dimurtadkan?

Ternyata dalam sejarah benua AMerika ada ISlam disana dan hubungannya sangat erat sekali. Kalau anda berkunjung ke perpustakaan kongres yang berada di Washington DC, anda bisa cek arsip perjanjian yang dilakukan antara suku Cherokee yaitu suku Indian tahun 1787 M dengan pemerintahan AMerika. Nama muhammad Ibnu Abdullah adan Abdul KHak adalah kepala suku yang menandatangan dalam perjanjian itu. Lantas itu perjanjian apa? Itu adalah perjanjian tentang hak kelangsungan hidup, perkapalan, perdagangan yang dilakukan oleh suku Cherokee berdasarkan hukum Islam, dan termasuk juga tentang tata cara menurup aurat.

Ternyata Benua Amerika Adalah Negeri Muslim yang Dimurtadkan

Apa buktinya anda mengatakan bahwa benua Amerika adalah negeri Muslim yang di murtadkan. Coba kita lihat fakta dibawah ini:

1. DI Corinto di El Salvador adalah sebuah batu yang ditemukan dalam gua dan ditengarai sebagai tanda kedatangan ummat Islam di Amerika selatan. Batu itu adalah bantalan prasasti Malaka Haji Malaya pada abada ke-13. Ummat Islam diduga berasal dari Indonesia, yaitu salah satu daerah dari Indonesia.

2. Ada ditemukan koin oleh Pendeta Thaddeus Mason Harris. Ini ditulis oleh seorang penulis jurnal Amerika yang pada tahun 1787 ketika berkunjung ke beberapa area Massachusetts. Koin itu kemudian oleh Harris diserahkan ke perpustakaan Harvard College untuk diperiksa. Kemudian koin itu dikatakan berasal dari abad ke-8 dan 9 dan dikenal sebagai Samarqand Dirham. Ada prasasti La ilaha illa-Allah Muhammadun Rasulullah dan Bismillah yang kelihatan ada pada koin tersebut. Ini menjadi bukti kuat bahwa Ameriak dahulunya adalah negeri muslim.

Baca Juga:  Sekte Ilmu Hitam di India Penggal Kepala Demi Tumbal

3. Tak hanya itu saja, lagi-lagi prasasti batu ditemukan dengan bantalan Cufic H-M-I-D, ini diduga berasal dari tahun 650 CE, dan ini adalah bukti bahwa benua Amerika adalah benua yang di kafirkan. Kemudian di bebatuan Nevada yaitu Valley of fire juga diketahui ada tulisan Arab lainnya yang menjadi tanda keberadaan Islam tempo dulu.

4. Tulisan Cufic ada di white mountains tahun 1951, tempatnya tidak begitu jauh dari kota Benton yaitu perbatasan Nevada. Tulisan dengan gaya cufic ini dikenali sebagai tulisan abad ke 7 dan tertera tentang Iblis yang dikatakan sebagai sumber kebohongan atau setan maha mayan.

5. Banyak para peneliti yang mencoba meneliti tentang awal masuknya agama Islam ke Amerika termasuk salah satunya adalah Prof Barry Fell yaitu seorang dosen yang sudah pensiun dari harvard University. Ia mengatakan bahwa pada tahun 650-an Amerika kedatangan orang Islam dan tentu ia punya sumber untuk menyatakan itu, kalau tidak mana mungkin ia berani. Kalau memang benar, berarti itu terjadi pada masa khalifah Usman bin Affan Ra.

6. Professor Fell juga menemukan tulisan In the name of Allah yang mana ini si angap sebagai bukti berikutnya bagi Amerika Sebagai negeri muslim yang dikafirkan. Kalau diperhatikan dengan seksama maka benda itu diyakini sebagai benda buatan masal lalu dan tidak bergaya arab modern dengan tulisan kuficnya, mungkin tulisan itu di anggap sebagai tulisan abad ke-7.

7. Tidak cukup itu, ada bukti lain yang menguatkan bahwa Amerika adalah negeri muslilm yang di murtadkan. Diketahui ada sebuah negeri muslim dimana hanya orang Arablah penghuninya, mereka kemudian diserang oleh Navajos dan Apache yang merupakan Athapcan Tribe.

Baca Juga:  Bagi Anda Kaum Hawa, Ini 7 Seni Bela Diri yang Cocok untuk Wanita

Ini adalah hanya sebagian bukti bahwa Amerika adalah negeri Muslim yang dimurtadkan. Kalau kita merujuk pada butki penemuan prasasti dan benda masa lalu yang berlabel islam sepertinya benar adanya bahwa Amerika adalah kepunyaan orang Islam masa lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here