SHARE
bangkai ikan raksasa di bogor

Bangkai Ikan Raksasa Gegerkan Bogor. Seekor ikan raksasa seukuran tubuh orang dewasa gegerkan warga bogor. Bangkai raksasa ini seukuran 2 meter yang diduga asal sari sungai amazon Brazil. Bangkai ini dibuang ke sungai Ciliwung. Bangkai raksasa ini akhir ini menjadi barang tontona bagi wisatawan bogor terutama yang tinggal di bantaran sungai Ciliwung.

Ikan raksasa ini dalam bahasa latin disebut dengan nama Arapaima Gigas dibuang oleh salah satu pemilik tempat wisata berkonsep taman dan kuliner. Karyawan disana meneritakan bahwa ikan raksasa itu ditemukan sudah mati dalam kolam di tempat wsiata.

“Sekitar pukul 11.00 WIB, ikan tersebut diangkat sama beberapa pegawai sini (tempat wisata). Tidak tahu setelah itu dibuang atau dikubur. Kayaknya sih dibuang ke sungai,” ujarnya di Bogor, Minggu (29/11).

Baca juga: Gempar ikan monster ditemukan di tempat ujicoba nuklir

Sehari kemudian yaitu pada pukul 07.00 wib warga disana serta pengguna jalan raya digegerkan dengan bangkai ikan raksasa itu yang mirip dengan salah satu ikan koleksi tempat wisata disana. Ikan raksasa itu terdampar dibawah jembatan kedungbadak.

Baca Juga:  Lucu! Mengaku Nabi, Laki-Laki Ini Tes Mukjizat di Depan Singa, Akibatnya....

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here