SHARE
Bahaya daging babi yang sangat fatal

Bahaya Daging Babi yang Sangat Fatal. Kalau anda termasuk yang doyan dengan daging babi sepertinya anda harus menerima kenyataan ini, sebaiknya anda menyerah dan meninggalkan kebiasaan makan daging babi. Kalau gak percaya dengan statemen ini coba dech anda buat peleitian kecil-kecilan dirumah anda dengan daging babi dan cocola. Atau anda bisa search saja di youtube agar bisa melihat video bahaya daging babi yang sangat fatal.

Di Youtube anda bisa search dengan kata kunci “why Muslim don’t eat Pork“, disana ada begitu banyak video tentang bahaya daging babi. Itulah salah satu bukti kenapa orang Islam tidak mau makan daging binatang menjijik ini. Dalam aturan Islam sudah dari jaman dulu makanan ini dilarang dalam Al-Quran, ketika belum ada penelitian dan ketika teknologi penelitian masih sewot. Ini bukti bahwa ajaran islam itu bukan ajaran buatan manusia tetapi ajaran dari Allah sang penguasa alam. Maka kalau hari gini masih ada orang sok tahu yang bilang agama Islam itu tidak logika, maka benar sudah bahwa orang itu bodoh atau sinting kalau tidak dikatakan gila.

Jauh sebelum ada yang mengatakan daging babi berbahaya bagi manusia, Al Quran sudah lebih dulu mengatakan bahwa daging babi dilarang untuk dimakan dan tentu karena berbahaya bagi tubuh manusia.

OK, sekian intronya. Dalam video bahaya daging babi yang beredar di youtube, mereka membuat percobaan sebagai berikut:

  • Daging babi dimasukkan dalam loyang dan dituangkan coca cola hingga terendam benar
  • Biarkan daging babi itu dalam suhu ruangan hingga 2 jam
  • Perhatikan, anda akan terbelalak dengan banyaknya cacing-cacing pita yang bergeliat dalam daging babi itu.
Baca Juga:  Dahsyatnya Manfaat Wudhu' bagi Kesehatan

bahaya fatal daging babiCoba perhatikan lagi gabar dibawah ini, yaitu gambar rekaman lambung orang yang memakan daging babi yang sudah masak. Setelah daging itu masuk kelambung, langsung saja cacing itu keluar dan menempel pada dinding-dinding lambung manusia.

Pada gambar satu lagi nampak cairan warna hijau yang diklaim sebagai asam lambung yang bertugas untuk membunuh bakteri, tapi nampaknya asam lambung ini tidak bisa berbuat banyak, tetap saja cacing pita itu hidup dan bergeliat dalam lambung. Sungguh sangat fatal bahaya daging babi bagi tubuh manusia. Semoga saja artikel singkat ini bisa menjadi renungan bagi mereka yang suka makan daging babi.
bahaya daging babi yang sangat fatalBaca juga berita babi lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here