SHARE
Audi, Sepeda Balap Termahal Harga 260 Juta

Audi, Sepeda Balap Termahal Harga 260 Juta – Jepang terkenal dengan produser mobil mobile mewah dan sepeda motor mewah. Ternyata negara matahari terbit ini juga memproduksi sepeda handal super kuat dengan bahan fiber yang ringan. Audi memproduksi sepeda balap termahal dengan harga 26 juta rupiah.

Bahan kerangka sepeda balap ini adalah karbon fiber yang sangat ringan sehingga bobot kerangka sepeda ini tak sampai 1 kg, teparnya 790 gram. Audi menjelaskan bahwa karbon fiber yang digunakan adalah berjenis tipe T1000 buatan sebuah pabrik Jepang yang bernama Toray Industries.

Audi, Sepeda Balap Termahal Harga 260 Juta

Bobot total dari sepeda balap termahal di dunia ini adalah 5.8 kg. Ini termasuk berat yang sangat ringat untuk sebuah sepeda balap. Pihak Audi mengatakan bahwa bahan karbon fiber T1000 yang digunakan pada sepeda balap ini menjadi alasan utama kenapa sepeda sport ini diharga begitu mahal.

Audi, Sepeda Balap Termahal Harga 260 Juta 2

Audi, Sepeda Balap Termahal Harga 260 Juta 1

Lantas berapa harga sepeda balap termahal di dunia buatan Audi Jepang ini, harganya US$19.650 atau sekitar Rp260 juta.

Sebagaimana dikutip dari inilah.com, bahwa Audi hanya memproduksi sepeda balap termahal harga 260 juta ini hanya untuk 50 unit diseluruh dunia.

Baca Juga:  5 Sepeda Motor Tercepat di Dunia Saat Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here