Home Berita Aswaja Tegal Berhasil Gagalkan Acara Gembong Wahabi Firanda Andirja

Aswaja Tegal Berhasil Gagalkan Acara Gembong Wahabi Firanda Andirja

560
0
SHARE
Firanda andirja gembong wahabi
Credit: muslimedianews.com

Aswaja Tegal berhasil gagalkan ceramah gembong wahabi Firanda Andirja – Alhamdulillah berkat Hari kelahiran Rasulullah SAW. sekaligus berkat kerja sama ulama, Habaib, TNI, Polri, dan ummat maka acara gembong salafi wahabi FIranda Andirja yang akan memberikan ceramahnya di Masjid Jami Al Irsyad Tegal berhasil digagalkan.

Sesudah Al-Habib Thahir Al Kaff berkoordinasi dengan para ulama, umara antara lai yaitu walikota Tegal, Dandim Tegal, kapolres Tegal, dan pihak penyelenggara acara maka akhirnya dipastikan bahwa Firanda gembong wahabi tidak jadi dan tidak boleh masuk ketegal.

Sebagaimana yang dikatakan muslimedianews.com bahwa Firnada itu adalah ulama “nyeleneh” yang sudah mengkafirkan banyak ulama Ahlussunnah waljamaah antara lain yaitu Syaikh Abdul Qadir Al Jaelani dan Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki Al Hasani Makkah Al Mukarromah.

Sang singa podium Indonesia yaitu Habib Thahir al Kaff dalam sambutannya menyampaikan bahwa “maling bisa mengambil barang dirumah kita karena kita tidur, jadi kita Aswaja TIDAK BOLEH TIDUR jika ada maling yang datang kerumah kita, yang akan mengacak ngacak akidah kita. Kalau memang ia punya akidah sendiri silahkan saja tetapi janga berkoar-koar dikhalayak umum, jangan masuk ke Indonesia, bumi aswaja, apalagi berani masuk ke Tegal, habis dia…”. demikian ungkap habib thahir.

Habib Thahir memberikan pesan kepada siapa saja khususnya kaum ahlussunnah wal jamaah yang melihat dan mengetahui Firanda masuk lagi terutama ke Tegal silahkan melaporkannya kepada para ulama, umara, atau langsung ke habib Thahir bin Abdullah bin al Kaff yaitu di tempat beliau di jalan Duku kota tegal (ponpes kota Tegal).

Demikian, Semoga AHLUSSUNAH WAL JAMAAH semakin kuat dan solid. Semoga para ulama dan umara semakin kompak dan bersatu. Sehingga bumi Indonesia khususnya Tegal akan menjadi wilayah yang aman dan sejahtera, BEBAS dari paham-paham yang bisa merusak akidah umat islam.

Baca Juga:  Parade Akbar Aswaja Aceh, Mengokohkan Persatuan serta Menolak Paham Liberal dan Bid'ah

ALLAHU AKBAR!!!!

ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ‘ALA ‘ALI SAYYIDINA MUHAMMAD.

Sumber: Muslimedianews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here