SHARE
Aplikasi-Senter-di-Ponsel-Bisa-Mencuri-Data

Aplikasi Senter di Android Bisa Mencuri Data – Aplikasi gratis senter ternyata telah mematai-matai kamu pengguna ponsel, tentu kamu tidak mneyadarinya. Tidak hanya itu tetapi aplikasi ini dikabarkan juga bisa mencuri data kamu. Aplikasi itu adalah aplikasi senter yang tersedia secara gratis untuk ponsel berbasis Android seperti yang kini banyak digunakan user.

Secara diam-diam aplikasi senter gratis ini ternyata bisa merekam berbagai data kamu, bisa mengetahui lokasi hp kami, rincian tentang pemilik hp bahkan bisa mengetahui pesan teks dalam hape kamu dan bisa juga mengetahui kontak hp-mu.

Berdasarkan info dari palingseru.com bahwa data yang dicuri itu akan di kirimkan kepusat riset pasar dan biro iklan untuk diketahui kebiasaan belanja pengguna hp. Bahayanya lagi bahwa data ini bisa juga dikirimkan kepara hacker sehingga mereka bisa melacak data anda yang berkenaan dengan belanja, bank dan berakhir pada pembobolan ATM anda. Bayangkan kalau anda sering bertransaksi dengan aplikasi Bank di Android, tentu data itu akan diketahui semuanya. Lantas aplikasi senter yang manakah yang bisa mencuri data anda. Dikatakan bahwa aplikasi senter yang bisa mencuri data anda adalah aplikasi dengan nama Super Bright LED, Flash Light, The Brightest Flashlight dan tiny flashlight+LED.

Baca juga: Gara-gara Kartu ATM Tertelan, Wanita Jebol mesin ATM

Aplikasi Senter di Android Bisa Mencuri Data

Berikut beberapa penampakan dari aplikasi senter yang dikabarkan mencuri data dan mematai-matai kegiatan anda di ponsel.

aplikasi-senter-mencuri-data

aplikasi-senter-mencuri-data

aplikasi-senter-mencuri-data

Sebenarnya, sebelum anda mendownload aplikasi senter ada persyaratan yang tertulis bahwa data anda akan diteruskan kepihak ketiga, dan tentu persyaratannya panjang dalam Term and Conditions. Hanya saja, pengguna Android tidak pernah membaca persyaratan ini.

Baca Juga:  5 Hp Tercanggih di Dunia Tahun Ini

Selama ini kita semua serasa bodoh karena tanpa pikir-pikir dan hati-hati dalam menginstal berbagai aplikasi di Android dan ternyata aplikasi itu sendiri telah membuat perangkap untuk kita dan kita masuk kedalamnya tanpa sadar dengan mempercayai aplikasi yang dibuat oleh para penjahat online. Sekarang apa pilihan anda, tentu menghilangkan dan men-delete semua aplikasi senter dengan nama diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here