SHARE
BAB Berdarah Tanda Penyebaran Kanker USUS

Tanyoe.com – Kanker bisa terjadi karena gaya hidup tidak sehat yang terjadi belakangan ini. Jenis makanan yang tidak sehat yang sering di konsumsi manusia modern adalah alasan kuat dibalik munculnya berbagai kanker dewasa ini, tak kecuali dengan kanker usus.

Penyakit usus khususnya kanker usus adalah salah satu penyakit yang sangat mudah ditemukan hari ini, namun parahnya penderita penyakit ini tidak menyangka dan menyadari kalau penyakit ini ada dalam tubuhnya, ketika penyakit kanker usus sudah gawat dan menyebar baru penderitanya biasanya tahu bahwa ia adalah korban kanker usus.

Sebenarnya untuk mendeteksi penyakit ini ada satu cara yang mudah dilakukan yaitu dengan memperhatikan feses, kalau feses berdarah maka bisa saja ini adalah gejala bahwa kanker susu ada dalam tubuh. Itulah yang dikatakan dailymail.co.uk. Selain itu, Ash Gupta dari Ramsay Health Care, Inggris mengatakan bahwa tekstur abnormal dari kotoran yang keluar seperti berair bisa menjadi tanda awal dari kanker usus. Apabila kotoran seseorang ketika dikeluarkan berdarah atau bercampur dengan darah maka itu tanda bahwa kanker usus anda sudah parah.

“Darah yang keluar bercampur darah adalah akibat dari adanya kanker dalam usus, kanker usus itulah yang membuat peradangan dalam usus dan mengeluarkan darah,” terangnya.

“Sebenarnya menangani masalah kanker usus mudah kalau kita sudah mendapatinya sejak awal, untuk itulah meski jijik kamu harus memeriksa kotoran yang kamu keluarkan untuk memastikan apakah ada gejala kanker usus atau tidak”.[mdk]

Baca Juga:  Manfaat dan Khasiat Buah Langsat untuk Kesehatan Tubuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here