SHARE
all new fortuner 2016

All New Fortuner, Andalah Toyota 2016 – Kabarnya mobil terbaru all new fortuner buatan toyota ini akan meluncur pada bulan januari tahun 2016 ini dan peluncurannya akan menjadi yang sangat ditunggu-tunggu.

Kehadiran new all fortuner terbaru ini tentu mebawa sejumlah teknologi terbaru yang membuat pecinta toyota semakin berbangga diri. Performa fortuner terbaru ini akan didukung oleh engine dan mobil ini akan hadir untuk memuaskan pelanggan dipasar SUV atau segmen SUV.

“Kami pastikan peluncuran All New Fortuner akan dilakukan pada bulan ini agar pelanggan bisa segera merasakan perfoma sebuah kendaraan sport utility dalam konsep Leading the World,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui Sebagaimana yang dikutip dari merdeka.com

Dengan hadir performa Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), All New Fortuner sepertinya akan mengulang kesuksesannya seperti yang telah dicapai pada All New Hilux dan All Kijang Innova yang telah di luncurkan pada tahun lalu. Dilihat dari maraknya yang antrean dalam memesan mobil sport canggih utiliti ini menegaskan posisi Indonesia Sebagai salah satu basis untuk segmen SUV dalam peta toyota global.

Kini toyota all new fortuner hadir mengusung tema Leading the world tampil lebih mempesona disertai dengan desain baru yang mengkombinasikan antara unsur stylish dan cool. Dengan teknologi mesin terbaru dari mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin, performa All New Fortuner menjanjikan performa SUV yang jauh lebih tangguh dibandingkan Fortuner terdahulu.

All New Fortuner hadir dengan varian 4×2 2.7 SRZ A/T dengan mesin bensin, serta 4×2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis. Sementara, bagi konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman hebat mereka bisa memilih all new fortuner 4×4. Semua line up ini didesain bagi mereka yang ingin merasakan aura sport dalam diri mobil mereka.

Baca Juga:  Honda Concept D, Mobil Masa Depan dengan Konsep Canggih

All New Fortuner juga menggunakan Mesin tipe GD yaitu new super diesel engine dari Toyota yang akan memberikan ferforma dan bisa menghemat lebih banyak bensin. Sedangkan new gasoline engine, New TR menghasilkan akselerasi responsif dengan kemampuan meningkatkan tenaga dan mendukung efisiensi bahan bakar hingga titik optimal. Dengan menggandeng kedua jenis mesin terbaru ini, All New Fortuner memiliki karakter mesin yang menjadi lebih halus dan minim getaran.

Selain itu, All new fortuner ini juga dilengkapi dengan transmisi 6 speed yang menghadirkan perpindahan gigi yang halus, torsi sangat powerful meski di RPM rendah, sehingga sangat sesuai dengan kondisi geografis di Indonesia. Selain itu, suasana fun to drive juga hadir berkat fitur ECO/Power Mode.[mdk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here