Home Kesehatan 6 Fakta Tentang Arya Permana, Bocah Obesitas Berat

6 Fakta Tentang Arya Permana, Bocah Obesitas Berat

162
0
SHARE
Fakta Arya permana bocah obesitas

Fakta tentang Arya Permana – Siapa yang tak kenal dengan bocah yang bernama Arya Permana. Bocah asal dari karawang yang akhir-akhir ini menjadi perbncangan hangat di berbagai media, baik offline atau online. Namun, bocah ini tidak di bicarakan karena prestasi yang memuncak layaknya anak lain yang terkenal melainkan ia dibicarakan karena masalah kesehatan yang menderitanya.

Arya Permana adalah bocah 10 tahun yang mengalami obesitas berat sehingga berat badannya 192 kg. Keadaan ini membuat ia terkenal di media tidak hanya di Indonesia tetapi juga media Asing. People Daily China dan Daily Mail UKpernah memuat tentang dirinya karena kndisi kesehatannya yang tidak normal itu. Ada hal-hal menarik yang mungkin perlu diketahui netizen tentang Arya Permana. Berikut 6 Fakta tentang bocah obesitas berat asal Karawang sebagaimana yang di kutip dari bintang.com

Fakta Tentang Arya Permana, Bocah Obesitas

1. Berdasarkan tutur kata sang ibu, ia selalu merasa lapar sehingga berkeinginan untuk selalu makan.

2. Arya Permana makan 5 kali dalam sehari yang terdiri dari nasi, daging, ikan, Sup, dan tempe

3. Kenaikan berat badan yang diluar normal maka bocak ini dibawa kerumah sakin Hasan Sadikin Bandung serta ditangani leh 13 dokter.

4. Dikatakan direktur utama RS AYI Djembarsari, untuk mendapatkan berat badan ideal Arya Permana harus menghilangkan 3/4 dari bobot tubuhnya.

5. Ia sedang menduduki seklah kelas 4 SD, namun kini harus putus sekolah karena berat badan yang di alaminya.

6. Kembali kesekolah adalah salah satu keinginan bocah Arya Permana bila nanti ia berhasil menurunkan berat badan hingga batas ideal.

Baca Juga:  Pentingnya Latihan Otot Dada Bagi Pria

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here