SHARE
artis-holliwood-tolak-perankan-film-dewasa

6 Artis Holliwood Ini Tolak Perankan Film Dewasa. Film dewas@ biasanya diperankan oleh mereka yang sedang redup dalam karir keartisannya, bagi mereka yang seperti ini mungkin akan langsung menerima ajakan untuk menjadi bintang dalam film dew2sa dengan iming-iming uang yang melimpah. Namun, ada juga sebagian mereka yang berani menolak bermain dalam film ini walaupun menjanjikan jutaan dollar. Walaupun tubuh mereka s3ksi, tetap mereka tidak ikut tawaran adegan dalam film dewas@, siapa mereka? berikut kita lihat satu persatu.

1. Britney Spears
Semenjak mengudaranya single Baby One More Time milikinya, semua orang tidak menyangkla bahwa karirnya akan maju dan melesat. Namun ternyata gadis cantik ini juga korban dari pasang surut industri hiburan.

Itu hanya sebagian dari masalahnya, karena selain itu Britney Spears juga gagal dalam hubungannya dengan Justin Timberlake, gangguan saraf, dan perceraiannya dengan Kevin Federline sehingga meninggalkan dua orang anaknya. Dalam situasinya yang seperti itu, David Hans Schmidt diduga menawarkannya sebuah film dewasa dengan imbalan hingga $100 juta dollar waktu itu. Namun apa yang terjadi, ternyata Dirinya dan keluarga menolak mentah-mentah ajakan ini.

2. Ashley Dupre
Selanjutnya, artis holliwood yang tolak perankan film dewasa adalah Ashley Dupre. Vivid entertainment tertarik sebagai sebuah industry film f0rno tertarik menjalin kerja sama dengan artis cantik ini. Namun Ashley Dupre menolaknya dengan mentah-mentah, karena dia yakin bahwa karirnya akan tetap jalan dan berhasil walau tanpa harus terjun dalam lembah kotor itu. Kini dia jadi sosialita New York. Penampilannya tampak high-end fashion show dan bergaul dengan Heidi Montag. Ini bisa menjadi gambaran pada kelanjutan karirnya.

3. Tara Reid
Tara Reid adalah salah satu wanita yang tolak bermain dalam film dewa$a. Tahun 2000-an gadis cantik pernah dikenal sebagai ratunya wanita hot. Lebih-lebih ketika dia mengumumkan hubungannya dengan Carson Daly. Ketika ia mengunggah photonya di media sosial, sebuah perusahaan film rahasia menjulurkan tangannnya untuk menggaet Tara Reid bermain dalam proyek rahasia mereka. Tawaran ini juga kemudian ditolak olehnya.

Baca Juga:  Ini Alasan Ilmiah Daging Babi Diharamkan dalam Islam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here