SHARE
penemuan kapal nabi nuh
ilustrasi kapal nabi Nuh as.

5 Penemuan yang Sangat Menggemparkan Dunia – Perjalanan hidup manusia yang sudah sekian lama diatas permukaan bumi ini menyisakan banyak jejak sejarah, bahkan sangat banyak bukti sejarah yang tenggelam dan hilang sehingga manusia yang hidup dikemudian hari menjadi tertanya-tanya tentang sejarah masa lalu. Namun, seringin dengan lajunya perjalanan manusia, entah berapa banyak penemuan yang sudah ditemukan. Tak jarang penemuan itu terkadang menghebohkan bahkan bikin gempar dunia.

Penemuan yang Sangat Menggemparkan Dunia ini menyita banyak perhatian bahkan menjadi referensi bagi berbagai kejadian dimasa lalu, sedikti banyaknya penemuan yang menghebohkan sekaligus menggemparkan ini telah menjawab beberapa misteri di alam ini. Lantas apa saja penemuan yang biki gempar dunia itu, berikut ulasannya

5 Penemuan yang Sangat Menggemparkan Dunia

1. Kapal Nabi Nuh as.

penemuan kapal nabi Nuh

Nabi Nuh as. adalah seorang Rasul utusan Allah kemuka bumi ini untuk mendakwahkan umatnya. Namun sepertinya sangat sedikit ummat yang mau mengikuti beliau sehingga pada suatu saat Allah mengirim topan dan banjir bandang yang luarbiasa mengerikan sehingga membinasakan orang yang ingkar. Nabi Nuh dan para tentaranya diselamatkan Allah dengan mewahyukan kepada nani Nuh untuk membuat Kapal besar atau bahtera.

Catatan sejarah tentang kisah nabi Nuh ini memberikan rasa penasaran kepada sejumlah sejarawan sehingga mereka mencari bukti tentang keberadaan Kapal Nabi Nuh as. Namun kemudian rasa penasaran itu terjawab sudah dengan ditemukan bekas kapal Nabi Nuh.

Terjadi pada April 2010 lalu, dimana kelompok peneliti dari Tiongkok yang tergabung dalam Noah’s Ark Ministries International mengklaim bahwa mereka telah menemukan sisa-sisa perahu/kapal Nabi Nuh yang berada di ketinggian 4.000 m di Gunung Agri atau Gunung Ararat di Turki Timur. Tak hanya itu saja, Para peneliti ini pun ternyata berhasil masuk ke dalam perahu raksasa tersebut dan mengambil foto dari beberapa specimen. [dream.co.id]

Baca Juga:  Ngeri! Akhir-Akhir Ini Turbulensi Pesawat Sangat Sering Terjadi, Mengapa?

Apa yang mereka ambil dari sisa kapal itu diklaim telah berusia 4.800 tahun dan sangat cocok dengan gambaran dalam sejarah. Peneliti ini yang berjumlah 15 orang juga memamerkan sejumlah fosil kapal yang diduga yang berasal dari kapal Nabi Nuh as., seperti tambang, paku, dan pecahan kayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here