Home Kesehatan Ibu Hamil 5 Macam Makanan untuk Mendapatkan Bayi Berkulit Putih

5 Macam Makanan untuk Mendapatkan Bayi Berkulit Putih

766
0
SHARE
makanan untuk mendapatkan bayi kulit putih

Mendapatkan bayi berkulit putih hampir menjadi dambaan semua orang tua. Bayi putih tentu kelihatan bersih dan cantik secara umum. Itulah sebabnya banyak orang berusaha dengan berbagai cara untuk bisa melahirkan seorang anak yang putih.

Namun demikian ini bukan hal mudah bagi orang yang tidak berasal dari keturunan putih. Namun anda yang ingin mendapatkan bayi berkulit putih setidaknya ada beberapa makanan yang harus diperhatikan. Dengan mengkonsumsi makanan sehat ini walaupun bayi tidak terlalu pitih namun ia akan mempunyai tubuh yang bersih dan sehat. Apalagi kalau anda bergaris keturunan putih tentu menerapkan cara untuk mendapatkan kulit bayi putih ini sangat ampuh.

Kami dari tanyoe.com memberikan sekelompok makanan yang harus di konsumsi oleh ibu hamil agar jabang bayinya nanti berkulit putih dan sehat serta indah.

5 Macam Makanan untuk Mendapatkan Bayi Berkulit Putih

1. Mengkonsumsi kacang hijau
Kacang hijau adalah makanan penting bagi ibu hamil yang ingin mendapatkan bayi yang bersih dan putih. Sejumlah penelitian mengatakan bahwa kacang hijau sarat dengan kandungan protein nabati dan folat. Kedua bahan ini sangat dibutuhkan untuk perkembangan bayi. Bahkan makanan ini tidak hanya membuat bayi berkulit bersih dan putih tetapi juga bisa membuat bayi pintar.

2. Susu Kedelai
Selanjutnya makanan yangharus di konsumsi ibuhamil agar mendapatkan bayi putih adalah susu kedelai. Susu kedelai mengandung banyak vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit bayi, memuluskan dan memutihkan. Disamping itu susu kedelai juga kaya dengan sejumlah kandungan seperti miyak nabati, asam folat, vitamin, protein, dan karbohidrat.

3. Sayuran hijau
Sayuran hijau sangat bermanfaat untuk ibu hamil dan bayi dalam kandungan. Pasalnya sayuran hijau mengandung banyak serat yang bagus untuk pencernaan ibu hamil yang sering bermasalah dengan sembelit. Sayuran sudah terbukti bisa untuk membentuk kulit yang sehat bagi bayi anda. Rahim ibu hamil dan plasenta dikatakan akan tetap bersih apabila ibu hamil mengkonsumsi banyak sayuran hijau.

Baca Juga:  Kaki Bengkak Pada Ibu Hamil, Apakah Gejala Preeklampsia

4. Air kelapa
Airkelapa anda air yang banyak mengandung elektrolit sebagai penjaga stamina selama kehamilan. Namun manfaat air kelapa yang sangat besar bagi ibu hamil adalah bisa menjaga kebersihan rahim, kebersihan air ketuban. itulah sebanyak bagi ibu hamil yang mendapatkan bayi yang putih sangat disarankan untuk minum banyak air kelapa muda. Tidak hanya itu saja manfaat air kelapa bayi ibu hamil, tetapi juga bisa mencegah ibu hamil dari dehidrasi.

Baca: Manfaat air kelapa muda hijau

5. Air putih
Siapa yang tak tahu kalau air putih sangat penting bagi tubuh. Tidak hanya selama kehamilan namun juga dalam waktu lainnya tetap saja air putih memegang peranan sangat penting bagi kesehatan tubuh.

Sementara manfaatnya bagi ibu hamil adalah menjernihkan air ketuban. Bagi ibu hamil disarankan untuk mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas dalam sehari.

Itulah beberapa makanan untuk mendapatkan bayi berkulit putih. Semoga saja bagi anda yang ingin mendapatkan kulti bayi yang putih bisa mencoba dan mempraktekkan cara sederhana ini. selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here