SHARE
emas investasi mudah untuk anak muda

Investasi yang pas untuk Anak Muda – Anak muda kerapkali di indentikkan dengan hura-hura dan malas-malasan. Banyak mereka yang menganggap bahwa usia muda adalah untuk bermain dan merasakan kesenangan tanpa bekerja. Padahal ini salah besar, justru anak muda harus bekerja giat untuk masa depannya. Belajar adalah salah satu bentuk kerja yang harus disukai oleh anak muda.

Namun disni kita tidak sedang menejelaskan belajar melainkan masalah investasi. Karena banyak mereka yang menganggap bahwa investasi hanya cocok untuk mereka yang berkeluarga atau sudah mapan. Padahal anak muda usia 20 tahunan juga perlu melakukan investasi sejak dini.

Banyak anak muda yang tidak tahu investasi dalam bentuk apa yang pas untuk mereka. Jadi, anak muda tidak hanya menabung uang saja yang harus di lakukan tetapi juga berinvestasi untuk masa depan sehingga dana yang dibutuhkan untuk kedepan bisa didapatkan dengan mudah. OK, berikut beberapa bentuk investasi yang cocok dilakukan anak muda usia 20 tahunan. Yuk kita intip!

5 Investasi yang pas untuk Anaka Muda

1. Emas

Salah investasi yang cocok adalah membeli emas. Emas adalah barang yang mudah di didapatkan baik dalam bentuk batangan atau perhiasan. Emas bisa anda gunakan kapan saja anda butuhkan, apalagi harga emas yang relatif stabil bahkan emas terus menigkat harganya.

Selain itu, emas mempunyai resiko yang rendah serta sangat fleksibel.

2. Reksadana

Selanjutnya, bentuk investasi yang cocok untuk anak muda adalah reksadana. Reksadana menyediakan pembelian dengan harga yang meurah sehingga sangat terjangkau untuk anak muda. Investasi reksadana juga tidak mempunyai jangka masa yang lama serta resiko yang sedikit.

3. Deposito

4. Asuransi

5. Properti

Kalau anda mempunyai uang banyak tidak salah anda mencoba investasi properti, ini sangat menguntungkan dan sifatnya adalah jangka panjang.

Baca Juga:  Cara Dapatkan Dollar dari Android dengan Aplikasi CashPirate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here