SHARE
Hp Tercanggih di Dunia Tahun Ini

5 Hp Tercanggih di Dunia Tahun Ini – Perkembangan teknologi komunikasi kini semakin canggih, wajar kalau semua vendor smartphone berlomba lomba untuk menghadirkan produknya yang teranyar dengan berbagai fitur canggih dan harga yang kompetitif. Berbagai fitur unik dan inovatif kini dibenamkan dalam gadget dan smartphone terbaru untuk bisa tampil sebagai hp tercanggih di dunia.

Hp tercanggih di dunia tahun ini sepertinya masih dipegang oleh vendor ternama seperti Google, Samsung, Sony, HTC, dll. Walaupun demikian tidak hanya vendor ternama saja yang bersaing di dunia smartphone ini tetapi juga vendor baru lahir pun ikut bersaing memberikan yang terbaik dan buat konsumen. Berikut 5 Hp Tercanggih di dunia tahun ini, dinilai dari berbagai fitur yang ditancapkan dalam hp tersebut.

Baca juga; Hp termahal di dunia

5 Hp Tercanggih di Dunia Tahun Ini

1. Samsung Galaxy S6 dan S6 edge

g Galaxy S6 dan S6 EdgeSamsung adalah perusahaan elektronik yang sudah sangat terkenal dalam menghasilkan smartphone. Berbagai smartphone dan Hp canggih diproduksi oleh Samsung dan sangat banyak pengguna smartphone ini yang merasa puas dengan produknya, walaupun harga Samsung terbilang mahal. Samsung termasuk dalam daftar Hp tercanggih saat ini yaitu dipegang oleh Samsung tipe Samsung galaxy S6 dan S6 Edge. Kedua smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur istimewa dan canggih. Kedua tipe Samsung ini baru saja dirilis di ajang MWC akhir Februari 2015 lalu.

Sebagai hp tercanggih di dunia, Kehadiran Samsung Galaxy S6 edge sungguh berbeda dengan smartphone lainnya, dimana layar yang digunakan agak melengkung pada bagian sampingnya, ini berbeda dengan Samsung galaxy s6 standar dengan menggunakan layar datar, begitu juga dengan Hp kebanyakan lainnya. Selain layar, tidak ada perbedaan yang mencolok antara kedua Samsung Galaxy ini. Layarnya juga sama yaitu 5.1 inch.

Baca Juga:  Tips Ibadah Haji dari Dubes RI untuk Arab Saudi

Sedangkan kekuatan yang yang digunakan adalah chipset Exynos 7420, prosesor Quad-core 1.5 GHz dan Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57, serta dipadukan dengan GPU Mali-T760. Performa yang tinggi ini juga ditambah lagi dengan RAM berukuran besar yaitu 3 GB. Sementara kamera, keduanya menggunakan kamera berukuran 16 MP dan kamera depan dengan ketajaman 5 MP. Bukan hanya itu, sebagai hp tercanggih di dunia tahun ini, Samsung galaxy S6 edge dan Samsung galaxy S6 sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari, sehingga lebih aman digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here