Home Unik 5 Hewan Berwajah Mirip Manusia Gegerkan Dunia

5 Hewan Berwajah Mirip Manusia Gegerkan Dunia

1268
SHARE
ikan berwajah manusia Korea Selatan

Tanyoe.com – Berbagai fenomena unik dan langka didunia terjadi atas kehendak dan kudrah Allah. Semuanya ada makna yang tersimpan didalamnya. Manusia harus mengambil pelajaran dan mengakui atas kebesaran yang maha kuasa. Ada mausia yang terlahir dengan wajah bukan manusia, ada juga hewan yang terlahir dengan wajah manusia atau mirip dengn manusia. Semua ini adalah bukti Allah yang tidak bisa di pungkiri.

Dibawah ini kami nukilkan 5 hewan yang diklaim mempunyai wajah mirip dengan manusia, mulai dari anjing hingga seekor ikan di Korea Selatan muncul dengan wajah mirip dengan manusia. Berikut selengkapnya.

5 Hewan Berwajah Mirip Manusia

1. Domba berwajah mirip manusia (Rusia)

Domba mirip manusiaDomba berwajah mirip manusia ini lahir dari seekor domba tulen. Uniknya domba ini mempunyai wajah seperti manusia. Domba unik ini lahir di desa Chirka di Rusia. Tak hanya wajahnya namun sifat sang domba juga hampir sama seeprti manusia.

Pemilik domba tersebut yang juga seorang peternak, Blasius Lavrentiev mengaku sangat tekejut dengan domba kecilnyaitu dengan wajah seeprti manusia. “Wajahnya seperti manusia. Tindak tanduknya mirip anak kecil juga,” kata sang empunya.

Dengan keunikan yang ada pada dombanya itu ia mengatakan akan tetap menyimpan dan memlihara dombanya itu dan tidak akan di jadikan sebagai bahan untuk kebutuhan berbagai restoran yang dikendalikannya dengan pasokan daging domba.

2. Ikan berwajah manusia (Korea Selatan)

ikan berwajah manusia Korea SelatanFenomena aneh dan unik lainnya adalah ditemukan se ekor ikan berwajah manusia di Korea Selatan. Ikan ini ada di kolamikan di kota Chongju. Ternyata di kolam itu tidak ia sendiri namun ada iakn satu lagi berjenis sama yang wajahnya juga sama seperti wajah manusia.

Baca Juga:  Melihat Kelinci Terbesar di Dunia

Ika berwajah manusia ini yang hidup dikolam milik pria berusia 64 tahun. Pria ini mengatakan bahwa ikannya sudah hidup dikolamnya sejak tahun 1986 silam. “Ikan saya semakin lama semakin mirip manusia, apalagi dua tahun terakhir ini,” katanya. Pria ini mengatakan bahwa ikan yang dipeliharannya itu membawa keberutungan baginya. Demikian dikatakan merdeka.com

3. Tonik, Seekor anjing berwajah mirip manusia (Inggris)

anjing mirip manusia inggrisHal unik lainnya adalah anjing yang berasal dari inggris. Tonik namanya, ia mempunyai wajah yang serupa dengan wajah manusia.

Tonik memang lucu dan menggemaskan, namun kalau diperhatikan ia unik karena mempunyai wajah yang mirip dengan wajah manusia. Anjing campuran pudel dan shih tzu ini diadopsi ke Indiana usai dibebaskan dari kelompok pecinta hewan dari sebuah penampungan pembunuh hewan liar di Kentucky, Amerika Serikat.

4. Babi Mirip Manusia (Guatemala)

babi berwajah manusiaBerikutnya hewan dengan wajah mirip manusia adalah seekor babi dari guatemala. Babi ini ditemukan pada tahun 2012 lalu di sebuah desa di Guatemala.

Salah warga desa tersebut mengatakan “seperti buatan alien” karena bentuk anjing tersebut yang unik.

“Saya sangat terkejut. Ini merupakan pengalaman pertama saya melihat hewan mirip manusia,” Demikian kata peternak Laureano Escobar Arias.

Walaupun beragam asumsi berhembus para ilmuwan mengatakan bahwa babi ini adalah memang seekor babi asli hanya mempunyai kelainan dari sisi wajah.

5. Bayi domba di Malaysia

domba dimalaysia mirip dengan manusiaNetizen di Malaysia sedang hangat-hangatnya membicarakan tentang kelahiran seekor domba yang mirip dengan manusia. Aneh tapi nyata, demikianlah kata yang cocok di ungkapkan pada seekor domba ini. Bayak foto domba ini kini terpampang diberbagai media sosial.

Domba berwajah mirip manusia ini lahir dibagian selatan kota Johor. Ia lahir dipeternakan sebelah pabrik sawit milik Ibrahim. Karena keanehan pada domba ini maka ia menyerahkan domba ini ke dinas hewan setempat untuk di investigasi.

Baca Juga:  Keindahan Grand Canyon, Negeri di Atas Awan, Menakjubkan

Sang kakek berusia 64 tahun pemilik domba ini mengaku kaget saat domab lahir karena seperti bayi yang baru lahir. Ia mengatakan bahwa keanehan ini pertamakali ditemukan oleh rekan bisnisnya.

“Ketika saya pergi mengeceknya, saya sedikit terkejut dan takjub melihat wajahnya, hidung dan tangannya yang pendek, dan melihat badannya yang ringkih, persis seperti bayi manusia. Meskipun demikian, tubuhnya dipenuhi bulu coklat yang halus seperti anak domba yang normal,” ujar Ibrahim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here