SHARE
Jika amerika di serang dengan nuklir

Tanyoe.com – Pernahkah anda membayangkan bagaimana jadinya kalau Amerika diserang menggunakan Bom Nuklir, Bukan tidak mustahil ini terjadi dizaman perkembangan teknologi kini, dimana banyak negara sudah mempunyai nuklir sebagai pertahanan negaranya. Seorang profesor bernama Cham Dallas menggambarkan sebuah kejadian terjadi jika Amerika diserang dengan menggunakan Bom Nuklir berkekuatan 10 kiloton berat bom TNT.

Kalau saja ini terjadi, ia mengatakan bahwa Amerika akan mengalami sejumlah hal yang sangat mengerikan seperti yang pernah terjadi 70 tahun yang lalu di Hiroshima dan Nagasaki.

Menurut Dallas, Kalau Amerika diserang dengan Bom Nuklir maka dalam waktu seketika Amerika akan mengalami kematian massa dan negara Amerika akan hancur lebur.

5 Hal Terjadi Jika Amerika di Serang dengan Nuklir

Sebagaimana dilansir dari merdeka.com, bahwa ada sejumlah hal mengerikan terjadi jika Amerika di serang dengan Bom Nuklir. Mari kita simak apa saja hal tersebut.

1. Kematian massal dalam hitungan detik
Sebagaimana dikatakan profesor Cham Dallas, bahwa salah satu hal mengerikan terjadi jika Amerika diserang dengan nuklir adalah kematian massal dalam hitungan detik. Nuklir berkekuatan 10 kiloton jika meledak di tempat yang padat penduduk seperti Washington DC, maka 100.000 orang akan mati dalam hitungan detik.

2. Layanan kesehatan lumpuh dan korban terisolasi
Kemudian Cham dallas juga mengatakan, jika Amerika diserang dengan Nuklir maka layanan kesehatan akan lumpuh dan korban terisolasi. Bom Nuklir yang terjadi itu pertama sekali akan menghancurkan rumah sakit sehingga semua korban tidak mendapatkan pertolongan dan hanya menunggu kematian massal.

3. Penyelamatan korban hampir mustahil dilakukan
Kalau saja Amerika diserang bom nuklir maka penyelamatan korban bisa dikatakan mustahil dilakukan, karena semuanya akan memikir diri sendiri, terutama pelayanan kesehatan. Ini mengakibatkan korban tidak ada yang menolong. Cham juga menyebutkan bahwa Amerika masih belum familiar dengan pertolongan terhadap ledakan nuklir dan zat radio aktif lainnya.

Baca Juga:  Ternyata Berhijab Membuat Wanita Awet Muda

4. Washington DC tidak akan bisa ditinggali lagi
Jika Amerika di serang dengan Nuklir maka salah satu kota padat penduduk yaitu Washington DC tidak bisa ditinggali lagi, di pusat kota ini mereka akan berada pada jarak 32 km dari pusat ledakan. Parah lagi mereka akan mangalami muntah dan pusing akibat dari radio aktif. Kalau gejala keracunan terjadi, maka kota tersebut akan mengalami polusi udara beracun dan ini pasti tidak bisa ditinggali lagi.

5. Korban meninggal terus berjatuhan selama bertahun tahun
Jika Amerika di bom nuklir, maka akan sangat banyak korban berjatuhan dan ini akan terjadi selama bertahun tahun. Ini dikarenakan semenjak nuklir itu jatuh, maka zat radio aktif akan tetap mengeluarkan radiasi berbahaya hingga 25000 tahun, orang orang akan terkena penyakit kanker dan korban massal akan berjatuhan secara perlahan-lahan.

Itulah beberapa hal mengerikan terjadi jika Amerika di serang dengan bom nuklir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here