SHARE
Muncul-cahaya-dari-langit

5 Fenomena Terekam Kamera di Yakini Sebagai Tanda Akhir Zaman. Sebagai penganut agama samawi, orang percaya bahwa dunia ini akan berakhir yang disebut dengan kiamat kubra atau hancurnya alam semesta ini. Banyak yang beranggapan bahwa zaman ini sudah berada di penghujung dan akan segera mengalami kiamat kubra. Bahkan dalam Islam sendiri ini dibenarkan dengan adanya berbagai tanda-tanda kiamat baik tanda kiamat kubra atau tanda kiamat kecil. Diantara tanda kiamat kecil yang sudah sering terjadi adalah banjir, bencana alam dimana-mana, banyak manusia tidak bisa membedakan mana yang Haq dan mana yang Bathil.

Sementara tanda kiamat kubra atau kiamat besar adalah seperti terbitnya matahari di arah terbenamnya, keluarnya yakjuj dan makjuj, dll. [Baca: tanda kiamat kubra/besar], memang telah dijelaskan baginda Rasulullah SAW. dalam Hadistnya.

Selain tanda kiamat itu, kini sering ditemukan berbagai fenomena alam yang kadang tidak bisa diungkapkan dengan ilmiah. katakan saja kejadian atau fenomena alam yang membuat warna air laut China merah darah, terdengarnya suara aneh di langit beberapa negara yang dikatakan netizen sebagai tiupan sangka kala. Kejadian aneh dan tidak bisa dijelaskan dengan ilmiah ini menambah yakin bahwa akhir zaman atau kiamata akan segera datang.

Berikut beberapa fenomena alam terekam kamera yang diyakini sebagai tanda akhir zaman oleh kebanyakan netizen.

Fenomena Alam Terekam Kamera yang di Yakini Sebagai Tanda Akhir Zaman

1. Munculnya Gumpalan Asap Raksasa berbentu manusia setelah erupsi gunung Calbuco di Chile

awan-raksasa-muncul-di-Chili
Gumpalan asap berbentuk manusia raksasa

Gumpalan asap raksasa berbentuk manusia ini muncul di langit Chile pas setelah gunung Calbuco mengalami letusan. Sosok manusia bentukan asap itu terjadi setelah terjadinya erupsi gunung dui Chili itu.

Baca Juga:  Ketahui Cara Terbaik Hilangkan Pestisida pada Buah dan Sayuran

Masyarakat setempat percaya bahwa munculnya asap berbentuk manusia itu sebagai tanda dari Tuhan terhadap akhir zaman setelah tanda erupsi gunung Calbuco.

Sosok raksasa dari gumpalan asap itu di tangkap oleh Hariet Grunewald, warga berusia 33 tahun yang tinggal di kota terdekat, Puerto Montt.

“Ketika mendengar gunung meletus, aku segera berlari ke jendela dan mengambil foto. Kemudian aku melihat sosok manusia raksasa itu muncul. Awalnya kupikir itu hanya gambaran dalam kepalaku saja. Tapi kemudian semua teman dan keluarga yang melihat juga setuju,” ungkapnya.

“Gunung meletus adalah cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa dia sedang marah. Dan (sosok raksasa) itu menunjukkan bahwa Dia selalu mengawasi kita dan segala perilaku kita,” jelas Juanma ortiz Arrendondo, seorang warga lokal berusia 60 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here