Home Unik 5 Bocah Ajaib dan Unik di Dunia dengan Kemapuan Luarbiasa

5 Bocah Ajaib dan Unik di Dunia dengan Kemapuan Luarbiasa

906
0
SHARE
bocah ajaib dan unik di dunia

5 Bocah Ajaib dan Unik di Dunia. Umur bukan masalah bagi seorang anak kalau talenta menjadi khasnya, kalau talneta tertanam dalam jiwa maka seorang anak bisa menjadi super dan luarbiasa bahkan bisa menandingin manusia biasa lainnya bahkan yang pakar pada bidangnya sekalipun.

Keterbelakngan mental tidak menjadi masalah dalam menampilkan sesuatu yang luarbaisa. Sejumlah anak dan bocah ajaib ini ternyata bisa menandingin kemapuan para pakar dibidangnya mulai dari yang mempunyai kecepatan kaki dalam lompat tali hingga bocah yang menjadi pakar daya ingat.

Berikut, lima cerita ajaib dan luar biasa bocah yang bikin kagum dunia sebagaimana dirangkum tanyoe.com dari berbagai sumber.

5 Bocah Ajaib dan Unik di Dunia

1. Bocah dengan kaki lebih cepat dari kilat, bisa melompat 7 kali dalam 1 detik

bocah ajaib lompat tali 7 kali dalam 1 detikCen Xiaolin, adalah bocah berumur 11 tahun yang berasal dari desa Huangdong, Guangdong, China, Anak ini memecahkan rekor lompat tali dalam ajang kompetisi internasional di Dubai, Uni Emirat Arab.

Menurut laporan People’s Daily Online, Cen mampu melompat tali 7 kali dalam satu detik. Kecepatannya mungkin mirip dengan sosok superhero The Flash.

Karena cepatnya gerakana kaki siswa itu maka orang orang yang menonton lompat tali itu hampir tidak bisa melihat gerakan kakinya yangbegitu cepat.

Dalam acara itu itu tercata mampu melompat 108 kali dalam waktu 30 detik, karena yang dihitung adalah hanya gerakan kaki kaknan saja saat melompat. Tapi kecepatan Cen membuat panitia dan penonton melongo.

Karena terlalu cepat dan sulit dihitung, panitia sampai memutar ulang rekaman video saat Cen beraksi dalam gerakan lambat.

“Awalnya saya tidak suka main lompat tali. Tapi kemudian saya jadi suka dan bisa melakukan banyak gaya gerakan,” ujar Cen. Kata cen sebagaimana yang dikutip dari merdeka.com

Baca Juga:  Kotak A dan Kotak B Berwarna Sama, Apakah Anda Percaya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here