SHARE
tumbuhan karnivora, tumbuhan langka di dunia

10 Tumbuhan Langka di Dunia. Tumbuhan adalah salah satu ciptaan Allah yang maha kuasa, mulia dari yang biasa ditemukan hingga yang langka di temukan. Tanaman dan tumbuhan langka seringkali menyita banyak perhatian manusia, sifatnya yang unik dan jarang ditemukan membuat manusia kagum dan ingin mengetahui lebih banyak tentangnya. Beda dengan tumbuhan yang sudah sering ditemukan seperti kelapa misalnya, maka sifatnya sudah biasa dan tidak dikatakan langka.

Tumbuhan langka menyebar di seluruh dunia, bahkan hanya sebagian saja yang telah ditemukan dan di yakini masih banyak tumbuhan lainnya yang unik dan langka yang belum ditemukan di atas permukaan bumi ini. Berdasarkan dari berbagai sumber, tanyoe.com menyimpulkan ada 10 tumbuhan langka di dunia yang menarik dan mengagumkan, dan tentu anda ingin mengetahui bagaimana bentuknya. Berikut daftarnya

10 Tumbuhan Langka di Dunia

1. Welwitschia Mirabilis

Welwitschia Mirabilis, tumbuhan langka di duniaWelwitschia Mirabilis adalah tumbuhan yang hidup di daerah naimbia. Tumbuhan Welwitschia Mirabilis hanya mempunyai daun, batang dan akarnya. Ada keunikan dari tumbuhan langka ini, dimana dia bisa hidup dalam suasana kering selama 5 tahun dan dikalim mempunyai usia panjang yaitu hingga 400 tahun. Jadi, sifat ketahanannya dari kegersangan membuat tanaman ini dijuluki sebagai tanaman tangguh di muka bumi.

Baca Juga:  5 Pohon Paling Unik Sedunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here