SHARE
10-Aplikasi-Penting-untuk-Usir-Kebosanan

10 Aplikasi penting untuk mengusir kebosanan – Menggunakan smartphone kini sudah menjadi lifestyle, tidak hanya sebagai kebutuhan untuk komunikasi semata, melainkan sudah menjadi kebutuhan untuk berbagai kepentingan, baik bisnis, bermain, mengusir kebosanan. Orang sekarang kerap kali menggunakan Smartphone sebagai alat untuk beraktivitas, dan mengusir kebosanan. Lihat saja dimana mana orang sekarang sibuk dengan HP, apakah mereka menggunakannya untuk menelpon, atau SMS, atau buka email. Tidak, mereka justru menggunakan Hp sekarang sebagai penambah aktivitas dalam mengusir kebosanan.

Orang yang duduk diwarung kopi, di lobi, stasiun, dalam kereta, mobil. Hampir semuanya sibuk dengan gadget baik itu Hp atau gadget lainnya. Ini benar-benar menjadi sebuah gaya hidup yang tak bisa di lepaskan lagi. Ada sejumlah aplikasi yang sering digunakan user dalam menyibukkan dirinya. Sebagaimana yang di pantau oleh MoboMarket sebagai toko aplikasi online ada 3 macam aplikasi seringkali digunakan yaitu aplikasi media sosial, games, dan fotographi. Lantas apa saja aplikasi tersebut, berikut 10 aplikasi penting untuk mengusir kebosanan.

Aplikasi Penting untuk Mengusir Kebosanan

1. Candy Crush

Berdasarkan pantauan dari mobomarket, bahwa beragam mainan yang banyak di unduh adalah casual game, sebanyak 29,92%.Salah satu game ringan yang banyak di unduh adalah permainan candy crush. Permainan teka teki ini mempunyai level yang banyak hingga lebih 500 level, dan tingkat kesulitan teka teki ini juga beragam mulai dari yang mudah hingga sulit dan super sulit.

2. Subway Surfers

Ini adalah aplikasi yang masuk dalam kategori arcade. Aplikasi ini juga sangat banyak di unduh, di mobomarket saja ada 12,26 persen yang mengunduhnya. Ini bisa dikatakan sebagai permainan menyelamatkan diri dari kejaran polisi, pemain game ini bisa mencari akal dan berimajinasi untuk mencari cara dalam menyelamatkan tokoh utama yang di tahan polisi.

Baca Juga:  7 Tempat Uji Coba Nuklir Paling Mengerikan di Dunia

3. Cars: Fast as Lightning

Selanjutnya, aplikasi yang paling banyak di unduh untuk mengusir kebosanan adalah game racing. Jumlah pengunduhnya ada 11,82%, ini adalah yang terbanyak ke tiga di MOboMarket. Game cars fast as lighting adalah game atau permainan adu cepat kendaraan yang sangat efektif dalam membuang banyak waktu anda untuk membuktikan sejauh mana anda bisa melajukan kendaraan anda.

4. Facebook

Aplikasi media sosial menjadi yang terbanyak ketiga dalam unduhan di MoboMarket. Jumlahnya mencapai 11,64 persen. Aplikasi facebook adalah yang paling banyak diunduh sejak lahirnya smartphone kedunia ini. Aplikasi ini digunakan untuk menjalin hubungan sosial dengan teman teman.

5. Path

Path adalah aplikasi media sosial terbaur yang kini di Indonesia terus merangkak naik penggunanya. Orang banyak menggunakan aplikasi Path karena di anggap aplikasi ini bisa mengeratkan hubungan dengan teman lebih dekat lagi. Selain itu, tingkat privacy yang sederhana juga membuat aplikasi ini lebih banyak peminatnya.

Baca juga berita teknologi:

6. Line

Line adalah aplikasi jejaring sosial yang beda dengan lainnya. Fasilitas yang disediakan juga tergolong unik dan beda, selain bisa untuk chat, pengguna juga bisa menelpon teman temannya tanpa menghabiskan pulsa, melainkan menggunakan data internet saja. Ini tentu banyak menarik minat dari pengguna jejaring sosial ini.

7. Instagram

Selain sebagai media sosial, Instagram juga menyediakan fasilitas untuk edit photo dan video dengan filter.
Sebagai salah satu media sosial, hingga sekarang pengguna Instagram sudah lebih dari 300 juta orang, fantastis

Aplikasi ini membuat usernya betah menatap halaman temannya yang lain dengan lama lama, dengan aneka gambar yang dihias oleh penggunanya membuat pengguna lain bisa betah disana.

Baca Juga:  10 Vurus Komputer Paling Berbahaya yang Pernah Ada

8. Photo Grid

Selanjutnya aplikasi penting yang sering digunakan untuk mengusir kebosanan adalah photo grid. Dari keseluruhan pengguna MoboMarket, aplikasi ini adalah yang terbanyak di unduk nomor 3. Jumlahnya bisa mencapai 10,20%.

Kesenangan berbagi di media sosial menjadikan pengguna menggunakan aplikasi ini untuk mempercantik foto sebelum kemudian diuggah ke media sosial. Untuk itulah, Photo Grid kerap menjadi salah satu aplikasi wajib para pengguna smartphone.

9. Camera 360

Selanjutnya aplikasi penting untuk mengusir kebosanan adalah camera 360. Aplikasi ini unik dan memikat banyak user, karena simpel digunakan dan juga menghasilkan photo yang dianggap bagus oleh user, orang jelek saja kalau diphoto menggunakan camera ini akan nampak cantik, begitulah kira kira keunikan Camera360 ini.

Tanpa perlu waktu lama, pengguna dapat memoles foto dengan filter dan riasan-riasan. Hingga kini aplikasi ini sudah di unduh oleh 400 juta pengguna.

10. Body Symbol

Aplikasi ini beda lagi dengan yang lainnya. Ini nampak lebih unik lagi, Bukan filter dan hiasan yang dijual melainkan kumpulan foto yang dapat digabung menjadi sebuah simbol.

Itulah sejumlah aplikasi penting yang mengusir kebosanan penggunan gadget. Bisa dipastikan hampir semua pengguna smartphone mempunyai aplikasi itu dalam Gadgetnya. Bagi anda yang belum ada, tunggu apa lagi,,,!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here